FEATUREDNASIONAL

Aktivis 212, Eggi Sudjana Sebut Jokowi Munafik

308
×

Aktivis 212, Eggi Sudjana Sebut Jokowi Munafik

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Dewan Penasehat Aktivis 212 Eggi Sudjana menyebutkan, Presiden Jokowi termasuk dalam golongan Munafik, ia menganggap Jokowi berbohong dan suka ingkar janji.

“Sekarang kan susah sesama muslim, makanya identitasnya harus jelas ulama dan munafik dan ini, kita golongkan Jokowi ke munafik. Munafik itu kan kalau ngomong bohong, janji nggak ditepati, khianat,” kata kepada Mediakendari.com seusai diskusi publik di D’Hotel Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Eggi juga mengungkit janji-janji Jokowi yang tidak ditepati. Salah satunya Eggi lantas menyinggung divestasi saham PT Freeport.

“Bayangkan, ada 66 janji yang tidak ditepati. Janjinya beli lagi Indosat, tapi malah yang dibeli Freeport. Kalau saya sebagai advokat, ini sengaja nggak dibeli lagi karena kalau dibeli akan ketahuan kenapa Indosat dijual murah,” ujar Eggi.

Menurut Eggi, hal tersebut merupakan sebuah fakta yang terjadi dilapangan saat ini.

“Dari ilmu hukum, ini sudah terjadi banyak pasal yang dilanggar,” tuturnya.

Eggi pun berencana mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) besok (9/8). Ia ingin KPK menangkap Jokowi dan Jaksa Agung HM Prasetyo.

“Kalau jadi, besok saya akan datang ke KPK, supaya ditangkap itu Jokowi dan Jaksa Agung,” tegas Eggi.

“Kalau mau bertarung jangan tanggung-tanggung-tanggung, kita lihat nanti. Intinya Jokowi munafik, ingkar janji,” tambahnya.(a)


Reporter : Suriadin

You cannot copy content of this page