oleh

Akun ini Posting Tank Milik TNI di KJB, Dikecam Oleh Netizen

KENDARI – Niat iseng yang dilakukan oleh pemilik akun Facebook bernama Ahmad Nur yang memposting salah satu peningglan TNI yaitu Mobil Tank yang dijadikan ikon Kota Kendari yang ditempatkan di persimpangan Jalan Martandu, Kecamatan Kambu Kota Kendari Sulawesi Tenggara dikecam oleh Netizen melalui komentar yang menyayangkan tindakan tersebut.

Akun Facebook milik Ahmad Nur itu memposting gambar Mobil Tank di grup Facebook, Kendari Jual Beli Murah dengan mencamtumkan keterangan “Tank amvibi Jarak tempuh tembakan 12 km, nego tipis 1 T ambilmi butuh dana,”tulisnya Rabu pukul 01:00 tanggal (24/1).

Melihat postingan tersebut, diwaktu yang hampir bersamaan akun Facebook dengan nama Kidrocks Alvin kemudian membagikannya ke grup Sultra Watch dengan menambahkan kalimat “Ada lagi yang terciduk, mau bengko rahangnya lagi ini anak,”.

Komentarpun bermunculan diantaranya akun bernama Abdul Jabal Rahim menuliskan “Ko di tangkappi baru ko merengek,”tulisnya.

“Biarmi mungkin da terlalu rindu sama TNI ini anak,” kata akun milik Adhin Walker.

“Laporkan di Korem saja supaya tau rasa. Kids Jaman Now ini harus diberi pelajaran,” tulis Rio Michael Roes.

“Lebai yang bagikan ini status. Anda kurang piknik,” kata Jimmy Imanuel.

Muhammad Ahlan juga menuliskan “Diciduk TNI, Boro-Boro ko bilang sulap,” kata dia.

Anugrah Halik juga berkomentar “Mau jadi onde onde ini anak,” malalui akunnya.

“Kebanyakan makan micin ini bocah,” kata pemilik akun Zhidiek Chakite.

Sampai berita ini di tayangkan belum ada pernyataan dari Kodim setempat terkait tingkah laku akun yang diduga milik seorang remaja yang berdomisili di Kota Kendari itu.

Redaksi

Terkini