Alhamdulillah Sudah 100 Warga Sultra Bebas Corona

Reporter: Febi Purnasari / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari wabah pendemi Corona di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mengalami peningkatan. Tercatat hingga Selasa 26 Mei 2020 pukul 17.00 jumlahnya mencapai 100 orang.

“Hari ini terdapat 49 orang yang kembali dinyatakan sembuh, 48 orang diantaranya berasal dari Kabupaten Bombana dan satu orang dari Kota Kendari,” kata Jubir Covid19 Sultra, Rabiul Awal.

Di hari ini juga tak ada penambahan kasus positif Corona. Dari 100 orang yang telah dinyatakan sembuh, tersebar dari beberapa daerah yakni 26 orang dari Kota Kendari, Kolaka satu orang, Kolaka Utara tiga orang, Konawe empat orang, Konawe Selatan tiga orang, Kota Baubau dua orang, Muna sembilan orang, serta Kabupaten Bombana 52 orang.

Selain itu juga, terkait data Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini sebanyak 145, Orang Tanpa Gejala (OTG) 1.165, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 17.

Perlu diketahui, total kumulatif kasus konfirmasi positif Corona di Sultra hari ini tetap diangka 215 kasus dengan rincian 100 orang telah dinyatakan sembuh, empat orang meninggal dan 111 kasus positif masih dalam perawatan. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total