oleh

Ali Mazi akan “All Out” Menangkan Jokowi – Ma’ruf di Sultra

-FEATURED, POLITIK-81 dibaca

KENDARI – Isu yang tersebar bahwa Ali Mazi akan menjadi tim pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi – Ma’ruf Amin di Sulawesi Tenggara (Sultra)  dibenarkan oleh pihak AMAN Center.

Ditemui di Kendari,  Direktur AMAN Center Laode Rahmat Apiti mengatakan peluang Ali Mazi untuk menjadi ketua tim pemenangan tersebut sangat mungkin.

Ia menilai,  hal itu akan terjadi apabila partai koalisi memandatkan Ali Mazi untuk menjadi ketua tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Bumi Anoa.

“Pak Ali Mazi sangat siap menjadi ketua tim pemenangan Jokowi – Ma’ruf pada Pilpres mendatang.  Beliau akan bekerja ‘Total Football’ apabila dimandatkan oleh partai koalisi untuk mengemban amanah tersebut,” jelas pria yang kerap disapa Olo ini.

Lanjut Rahmat,  di sisi lain sebagai kader Partai Nasdem Ali Mazi secara otomatis pasti siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf di Sultra.

“Beliau komitmen untuk mememangkan pasangan ini,  karena Pak Ali Mazi adalah kader Partai Nasdem yang juga pengusung Jokowi – Ma’ruf di Pilpres,” jelas Odet.

Rahmat mengungkapkan, apabila Ali Mazi ditunjuk jadi ketua tim pemenangan, maka akan menjadi tugas perdana Ali Mazi untuk memenangkan Jokowi di Sultra.

“Yang pastinya Ali Mazi akan ‘all out’ untuk menangkan Jokowi di Sultra, Selama tidak melanggar aturan,” tandas Rahmat. (a)


Reporter : Rahmat R

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.

Terkini