NEWS

Ali Mazi Imbau Masyarakat Sultra Jaga Harmonisasi dan Silaturahmi

725
×

Ali Mazi Imbau Masyarakat Sultra Jaga Harmonisasi dan Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra, H Ali Mazi SH.

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi, SH mengimbau kepada seluruh masyarakat Sultra untuk menjaga harmonisasi dan silahturahmi di Bumi Ano yang tercinta ini.

Imbauan tersebut untuk menyikapi kejadian kericuhan yang terjadi di Kota Kendari dan Kabupaten Wakatobi baru-baru ini.

“Saya mohon kita semua harus menjaga diri, kita ini semua bersaudara, tidak ada orang lain, mari kita bangun Provinsi Sultra ini dengan harmonisasi, silahturahmi, karena Sultra ini kebanggaan kita, jadi saya mohon masyarakat untuk menahan diri, jangan ada masalah, karena siapa lagi yang bangun Sultra ini kalau bukan kita, tidak ada orang lain, kita ini bersaudara,” ungkap Gubernur Sultra, Ali Mazi dalam keterangannya Jum’at, 24 Desember 2021.

Ali Mazi meminta masyarakat tidak berkonflik hanya karena persoalan kecil. Ia berharap warga bergandengan tangan, menjaga silahturahmi, menjaga situasi keamanan yang kondusif sehingga investor datang.

“Jadi kalau sesama kita tidak kompak, bagaimana investor mau datang. Jadi harapan kita jaga budaya harmonisasi, budaya gotong royong, kekeluargaan dan saya mohon kepada masyarakat untuk menahan diri,” pinta politisi NasDem itu.

 

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page