NEWS

Ali Mazi Pesan agar Tidak Berbangga Diri di Hari Jadi Sultra yang ke – 59 Tahun

532
×

Ali Mazi Pesan agar Tidak Berbangga Diri di Hari Jadi Sultra yang ke – 59 Tahun

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara peringatan HUT ke 59 di pelataran kantor Gubernur Sultra pasar Kamis, 27 April 2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Ali Mazi mengatakan, pada usia Sultra yang ke 59, catatan sejarahnya, pencapaian pembangunan tidak lepas dari para petani para pendahulu.

“Terimakasih dan penghargaan kita ucapkan yang sebenar-benarnya atas prestasi mereka membangun Sultra hingga saat ini,” katanya.

Selain itu, Ali Mazi jug menyebut, pemerintah pusat memiliki andil yang besar dalam mensuport kemajuan Sultra dari berbagai daerah.

“Pemerintah pusat juga telah memberikan dukungan kepada daerah kita ini. Hal penting saat ini dan kedepannya adalah kita memiliki kesadaran kolektif,” jelasnya.

“Meskipun memiliki banyak perbedaan tetap bersatu dalam keragaman, saya bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas bangga membangun daerah sendiri namun kita tidak boleh berbangga diri karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” sambung Ali Mazi.

Beberapa tugas yang ada di depan mata mulai dari kemiskinan, stunting dan pengangguran harus tetap menjadi perhatian khusus.

“Kita harus cerdas mengelola potensi daerah. Sementara itu melang pemilu mari bersama menjaga stabilitas negara untuk kemajuan bangsa dan negara kita jangan ada gerakan tambahan yang bisa melahirkan gesekan,” tukasnya.

Reporter : Rahmat R.

You cannot copy content of this page