NEWS

Ali Mazi Resmikan Kantor DPD Partai Nasdem Wakatobi

507
×

Ali Mazi Resmikan Kantor DPD Partai Nasdem Wakatobi

Sebarkan artikel ini
Tampak Gubernur Ali Mazi dalam sambutannya

KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH meresmikan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Wakatobi di Kelurahan Mandati II, Kecamatan Wangi Wangi Selatan (Wangsel), Minggu 19 Desember 2021.

Ketua DPW Partai Nasdem Sultra Ali Mazi, didampingi Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Wakatobi Abdul Rahim, ST, M.Si, dan anggota DPRD Wakatobi Jamalludin dan sejumlah pengurus partai nasdem Wakatobi.

Ali Mazi mengatakan, kantor DPD Nasdem Wakatobi diharapkan menjadi pusat kegiatan kepartaian. Dengan catatan selalu mengajak masyarakat untuk bekerja dengan senyum perbanyak hubungan silaturahmi, dan berkolaborasi dengan pemerintah.

“Bila ada masalah-masalah dengan masyarakat, kita dudukan bersama. Insya Allah kebetulan saya juga selaku Ketua DPW, sekaligus gubernur, banyak pekerjaan-pekerjaan yang bisa dikerjakan bisa melalui nasdem. Saya lihat nasdem di Wakatobi sudah mulai bergairah, bersemangat apalagi ada tiga perwakilan di DPRD,” ujar Gubernur Ali Mazi.

Gubernur Ali Mazi berharap, partai nasdem dan seluruh kader-kadernya membantu dan mendukung kepentingan dan kerja-kerja pemerintah di Wakatobi. Gubernur Ali Mazi juga berterima kasih kepada bupati Wakatobi sebagai pembina partai politik di Wakatobi.

“Setelah terpilih, kita bersatu membangun daerah ini. Daerah yang sangat potensi dengan pariwisata dan pulau-pulau yang indah. Oleh karena keindahan yang diberikan Allah SWT kepada Wakatobi maka harus dipelihara dengan baik. Hari ini saya hadir di tengah-tengah masyarakat dan keluarga saya di Mandati. Saya sungguh terharu bahwa ternyata nasdem ini ada di tengah-tengah keluarga saya,” pungkasnya.

Penulis : Sardin.D

You cannot copy content of this page