oleh

Ali Mazi Terpilih Jadi Tokoh Inspirator di IAIN Kendari Award

Reporter : Dedi Hardianto

Editor : Kang Upi

KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi dinobatkan sebagai Tokoh Inspirator Institut Agama Islam Negeri Kendari (IAIN) Award, dalam rangkaian Milad ke 52 tahun Kampus IAIN Kendari, Kamis (2/5/2019).

Dalam IAIN Award yang digelar di Auditorium IAIN Kendari ini, Ali Mazi dinobatkan sebagai Tokoh Inspirator atas dukunganya dalam proses alih status kampus tersebut dari Sekolah Tinggi ke Institut.

Selain gubernur, penghargaan IAIN award juga diberikan bagi Dosen Purna Bakti teladan yang diterima Dr. H. Nurdin Tahir, Dosen Berprestasi Dr. Asliah Zainal, MA, Pegawai Berdedikasi Drs. La mondo M.Pd dan Mahasiswa Berprestasi Fadiyah Aulannisa.

Dalam sambutannya untuk penghargaan ini, Rektor IAIN Kendari Prof. Dr. Faizah Binti Awad, M.Pd mengaku bangga atas prestasi dan sumbangsih para tokoh yang terpilih.

“Saya selaku pimpinan merasa sangat bangga atas prestasi yang telah dicapai,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang penerima award, Fadiyah Aulannisa yang terpilih sebagai mahasiswa berprestasi menjelaskan, para mahasiswa sebaiknya kembali pada niat awal yakin kuliah dan mewujudkan harapan orang tua.

“Kembali ke niat awalnya kalian, bahwa kesini membawa harapan orang tua ingin anaknya sukses itu, motivasi saya,” ujarnya. (A)

Terkini