KendariPOLITIK

All Out, FKPPI Sultra Siap Menangkan Rusmin – Senawan di Pilkada Konsel

278
×

All Out, FKPPI Sultra Siap Menangkan Rusmin – Senawan di Pilkada Konsel

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Pengurus FKPPI Sultra
Foto Bersama Pengurus FKPPI Sultra

Reporter : Betirudin

KENDARI – Keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia (FKPPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal tampil all out (Total) menghadapi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

FKPPI Sultra mulai melakukan konsolidasi masif untuk memenangkan kader terbaiknya di pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dan Kabupaten Muna.

Kedua kader terbaiknya yang diusung adalah Rusmin Abdul Gani (RAG) berpasangan Senawan Silondae (SS) dan LM Rusman Emba di Kabupaten Muna.

Dukungan bulat kepada pasangan RAG – SS merupakan komitmen bersama dalam memberi dukungan motivasi moril kepada kadernya yang maju sebagai kandidat di Pilkada serentak tahun ini.

“FKPPI adalah organisasi silaturahim dan siap memberikan dukungan penuh yang maju di pilkada. Kamipun akan all out memenangkan Rusmin – Senawan dan LM Rusman Emba,” ungkap wakil ketua FKPPI Sultra, H. Samsul Rijal di Aula Manunggal dikonfirmasi Selasa 28 Juli 2020.

Sementara itu, Rusmin Abdul Gani mengaku berterimakasih atas dukungan FKPPI Sultra. Ia siap menjalankan komitmen menjaga nasionalisme dan mengajak masyarakatnya memperkuat persatuan.

“Dengan dukungan moril dari berbagai pihak, tentunya membuat saya percaya diri bersama pak senawan maju di pilkada Konsel. Terimakasih untuk seluruh pengurus FKPPI atas dukungan dan motovasinya,” ujarnya.

You cannot copy content of this page