AMAN Center Minta Jaffray Bittikaka Move On Usai PSU

KENDARI – Pernyataan Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka terkait adanya kecurangan yang masif pada PSU di 42 TPS di beberapa darah pada Minggu (01/07/2018) mendapat tanggapan dari AMAN Center.

Pengurus AMAN Center, Mardamin meminta agar Jaffray Bittikaka tidak berkomentar tanpa adanya buktinya terkait kecurangan masif tersebut.

Kata dia, lebih Baik Jaffray selaku salah satu tim paslon dalam pilgub move on dan bisa mengawal pelaksaan pilkada yang kondusif hingga pada pleno mendatang.

“Pemungutan suara ulang telah dilaksanakan hari ini kami rasa berjalan kondusif. Sekiranya kami menerima hasil yg sangat memuaskan sebagai tim Media Center AMAN,” katanya saat ditemui di Kendari.

“Tim paslon yang belum menerima hasil terkait PSU hari ini baiknya move onlah agar kita sama2 mengawal sampai pleno selanjutnya KPU kabupaten/kota serta pada tinggakat provinsi,” terangnya.

Jelang pleno, mantan Ketua BEM Fekon UHO ini mengajak semua tim agar dewasa dalam melewati proses pilkada, termasuk menunggu siapa yang ditetapkan oleh KPU untuk pemenang dalam pesta demokrasi.

“Mari kita ciptakan pikiran positif se-usai pemilihan gubernur Sultra ini sambil menunggu hasil dan selanjutnya mengawal pemerintahan gubernur yang terpilih,” tandas Mardamin.


Reporter : Rahmat R.
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total