oleh

AMAN Center : Terima Kasih Masyarakat Sultra

KENDARI – Direktur AMAN Center Laode Rahmat Apiti mengucapkan rasa terima kasihnya pada masyarakat yang telah menjemput Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra defetig periode 2018-2023.

“Alhamndulillah kedatangan Gubernur Sultra di bumi anoa disambut ribuan masyarakat. Tdak hanya kemarin tapi Sertijab masyarakat begitu antusias untuk melihat Pak Ali Mazi,” katanya via WhtasAppnya, Rabu (12/09/2018).

Ia melanjutkan, kehadiran masyarakat yang membludak merupakan bukti kecintaan mereka kepada pasangan AMAN, meraka juga hadir dari berbagai pelosok di 17 kabupaten/kota se-Sultra.

Rahmat menyebut, Gubernur beserta istri dan Wakil Gubernur Sultra beserta istri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarkat Sultra yang begitu antusias menjemput kami dibandara dan kami minta maaf kepada masyarakat yang terganggu aktifitasnya kemarin dengan penjemputan ini,” bebernya.

Pria yang kerap disapa Odet ini meniai kebersamaan masyarakat Sultra harus terus dipupuk.

“Kebersamaan ini merupakan modal sosial dan politik untuk membangun Sultra kedepan dan ini merupakan energi positif bagi pemerintahan AMAN,” jelas Rahmat.(b)


Reporter: Rahmat R
Editor: Hendriansyah

Terkini