oleh

Amirul Tamim Ajak Masyarakat Baubau Pilih HYF-Ahmad Arfa

-BAUBAU, FEATURED, POLITIK-67 dibaca

BAUBAU – Anggota Komisi II DPR RI, Amirul Tamim ikut serta menghadiri pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Haji Yusran Fahim (HYF) dan Ahmad Arfa ke KPUD Baubau, Selasa (9/1).

Amirul menyebutkan, sebagai anggota Komisi II DPR RI, maka ia selaku mitra dari KPU sampai saat ini pihaknya masih berjalan cukup baik.

Amirul Tamim menambahkan, masyarakat Baubau saat harus cerdas dalam memilih calon kepala daerah mendatang.

“HYF dengan Ahmad Arfa adalah sosok putra daerah Baubau. Tentu mengetahui bagaimana kondisi Baubau hari ini dan harus berbuat apa untuk kemajuan kota Baubau,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Amirul, HYF adalah sosok yang dapat memikirkan pembangunan Baubau, sedangkan Ahmad Arfa merupakan birokrat berpengalaman. Dimulai dari lahirnya Kota Baubau menjadi daerah otonom hingga Ahmad Arfa pensiun sebagai birokrat.

“Saran saya kepada calon Walikota HYF dan Ahmad Arfa dalam menata Kota Baubau harus mempunyai visi pembangunan, karena Baubau akan menjadi kota yang dipersiapkan sebagai ibu kota provinsi yang didamba-dambakan seluruh masyarakat Kepulauan Buton,” paparnya.

Karena itu, Mantan Walikota Baubau dua periode tersebut mengajak masyarakat Baubau untuk memilih pasangan Calon Walikota HYF dan Ahmad Arfa.

“Oleh sebab itu mari kita percayakan kepala daerah selanjutnya ditangan mereka (HFY-Arfa, red), karena mendesain Kota Baubau bukan seperti mendesain Kabupaten lainnya,” pungkasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini