BAUBAUFEATUREDPOLITIK

Amirul Tamim Dampingi HYF-Ahmad Arfa Daftar ke KPUD Baubau

320
×

Amirul Tamim Dampingi HYF-Ahmad Arfa Daftar ke KPUD Baubau

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau, Haji Yusran Fahim (HYF) dan Ahmad Arfa resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Baubau.

Saat proses pendaftaran berlangsung, HYF-Arfa didampingi anggota DPR RI komisi II, Amirul Tamim.

Ketua KPUD Baubau, Dian Angraini membenarkan hal tersebut. Berdasarkan hasil keputusan penerimaan Balon Walikota dan Wakil Walikota, KPU Baubau melaksanakan sekaligus memeriksa pemenuhan syarat pencalonan dan syarat atas nama HYF dan Ahmad Arfa.

“Dihadiri perwakilan Partai Politik pengusung, tim kampanye dan diawasi Panwaslu Baubau menyatakan menerima Balon Walikota tersebut,” jelas Dian, Selasa (9/1/2018).

Calon Walikota Baubau, HYF mengucapkan terima kasih kepada Parpol pendukungnya yang telah memberikan dukungan untuk menjadi Calon Walikota.

“Saat ini, Kota Baubau mengahadapi kondisi ekonomi yang sulit. Karena itulah, saya terdorong untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Baubau,” ucap HYF saat membawa sambutan.

HYF yakin bahwa dirinya dipercaya oleh masyarakat Baubau menjadi Walikota Periode 2018-2023. Maka pihaknya akan bekerja lebih baik untuk memperbaiki kondisi perekonomian Baubau yang tengah dalam kondisi tidak stabil.

“Saya merasa lega usai resmi mendaftar di KPU. Kekhawatiran kami selama ini tidak lolos sudah terbantahkan,” ujarnya.

Setelah mendaftar, HYF-Arfa tinggal menunggu pelaksanaan tes kesehatan untuk sebagai lanjutan tahap pendaftaran.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page