oleh

“Anak Lorong” Komitmen Antarkan Nirna Lachmuddin ke Senayan

KENDARI – Tampilnya Nirna Lachmuddin sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat dukungan kuat dari Ketua PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail yang sekaligus sebagai suami.

Ditemui saat deklarasi relawan “Sahabat Nirna”, Ishak Ismail yang juga dikenal sebagai “Anak Lorong” itu menuturkan, dengan latar belakang Anggota Dewan Provinsi Sultra dua periode, Nirna Lachmuddin katanya, sudah sangat berpengalaman.

Terlebih kata Ishak, selama menjadi Legislator Sultra, Nirna Lachmuddin banyak memperjuangkan aspirasi masyakat seperti program jalan lingkar di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), pengadaan air bersih di Kabupaten Konawe serta masih banyak lagi yang telah diperjuangkannya.

“Ibu Nirna itu sudah punya segudang pengalaman. Sudah banyak program daerah yang berhasil ia loloskan untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya usai deklarasi relawan “Sahabat Nirna”.

Anak Lorong juga menegaskan, dirinya sebagai Ketua Tim Keluarga juga bakal habis-habisan bekerja untuk mengantarkan Nirna Lachmuddin menuju Senayan sebagai perwakilan perempuan dari Sultra yang selalu siap mengabdi kepada kemajuan masyarakat dan daerah.

“Yang pasti saya akan habis-habisan untuk memenangkan Ibu Nirna,” tegasnya.

Sementara itu Caleg DPR RI Dapil Sultra, Nirna Lachmuddin menuturkan, sebagai Calon Legislator dirinya menawarkan berbagai program visi misi ke depannya seperti meningkatkan akses pendidikan, kesehatan kemudian membangun masyarakat dari desa dengan meningkatkan potensi pertanian dan nelayan.

Selain itu kata Ketua Galang Kemajuan (GK) Ladies Sultra ini, program yang lain seperti membangun ekonomi berbasis kearifan lokal yang memperhatikan sosial, budaya dan ekologi serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita akan mendorong supaya masyarakat menjadi motor utama pembangunan Sultra,”terangnya.(b)


Reporter:Kardin


Terkini