KULINEREKONOMI & BISNISFEATURED

Anda Pencinta Masakan Padang? Kunjungi Restoran Garuda Raya, Restoran Padang Terbesar di Kota Kendari

1052
×

Anda Pencinta Masakan Padang? Kunjungi Restoran Garuda Raya, Restoran Padang Terbesar di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Restoran Garuda Raya menjadi restoran Padang terbesar di Kendari dengan fasilitas lengkap dan mewah. Di Restoran Garuda Raya dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya ruangan khusus perokok, ruangan VIP lengkap dengan proyektor dan telepon, serta aula dengan kapasitas 250 orang.

“Restoran Garuda Raya ini adalah restoran masakan Padang terbesar di Kota Kendari dengan fasilitas lengkap serta desain mewah, dengan ini kami mengklaim restoran ini adalah yang terbaik di Kendari,” ungkap pemilik restoran Garuda Raya, DZ Sutan Mudo pada mediakendari.com Kamis (16/11).

Restoran yang mulai berjalan sejak bulan September yang lalu ini juga menjadi restoran mewah dengan menu makanan yang relatif murah.

Restoran Garuda Raya

“Meskipun restoran kami tergolong mewah, namun menu makanan disini tergolong murah. Hanya dengan budget 21 ribu rupiah sudah bisa dapat rendang lengkap dengan minumnya,” ujarnya.

Restoran Garuda Raya – View 1

Sutan berharap, restoran miliknya yang beralamat di Jalan Madjid Yoenus By Pass ini dapat menjadi ikon di Kota Kendari dengan harga yang terjangkau.

Restoran Garuda Raya – View 2

“Dengan restoran besar dan harga terjangkau ini, kami harap restoran ini dapat menjadi ikon di Kota Kendari,” tutupnya.

Bagi anda para pecinta kuliner khas Padang, jangan khawatir, karena Restoran Garuda Jaya juga melayani pesan antar. Anda dapat menghubunginya di nomor telefon 04013128599 atau 08111816660.

Reporter : Iwal Taniapa
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page