FEATUREDKolaka Utara

Andi Temmi, Kembali Pimpin KNPI Kolut

385
×

Andi Temmi, Kembali Pimpin KNPI Kolut

Sebarkan artikel ini

KOLAKA UTARA, MEDIAKENDARI.COM – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kolaka Utara (Kolut) Priode 2017-2020, dan Andi Temmi Mappatoba kembali dipercaya yang kedua kalinya menjadi Ketua KNPI dikolut, pelaksanaan Musda dilaksanakan disalah satu Hotel di kota Lasusua, Sabtu (23/09/2017).

Andi temmi ketika ditemui wartawan dikediamannya mengatakan, Sebelum terpilih secara aklamasi ada beberapa Kandidat yang akan bertarung, akan tetapi setelah berlangsung Musda mengerucut menjadi Dua kandidat,

“Sebelum terpilih secara aklamasi ada beberapa Kandidat yang akan bertarung, akan tetapi setelah berlangsung Musda mengerucut menjadi Dua kandidat, semua kandidat bergabung dan memilih saya sebagai Ketua KNPI Kolut secara aklamasi priode 2017–2020.” ujarnya.

Lanjutnya dikatakannya, jabatan ketua KNPI Kolut adalah jabatan yang sifatnya amanah bagi dirinya, dan ia akan  jalankan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan ketua KNFI ini sudah yang kedua kalinya saya terpilih secara Aklamasi,” paparnya.

Dalam waktu dekat ini, selaku ketua KNPI terpilih, pihaknya akan mengajukan Susunan pengurus KNPI yang baru ke DPP.

“Dalam waktu dekat ini kami akan mengajukan Susunan pengurus KNPI yang baru ke DPP, dan tinggal menunggu SK, rencana Pelantikannya Ketua dan pengurus KNPI yang baru bersamaan hari sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 di Kecamatan Ngapa nantinya,” cetusnya.

Musda KNPI, dihadiri Bupati Kolut Nurrahman Umar, Ketua bidang MPI, Surahman yang juga Wakil Ketua I DPRD Kolut, Komisioner KPU Kolut, Martani, Perwira penghubung 1412 Kolut, Kapten Inf Hendrik, SKPD dan pengurus Kolut.

Reporter : Ady Arman

You cannot copy content of this page