oleh

Aneka Jaya Kendari Hadirkan Promo Menarik

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Masa pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) saat ini, tentunya berbagai pihak terus melakukan upaya, strategi dan lebih memberi manfaat kepada masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan Aneka Jaya Kendari sebagai salah satu Ritel handphone terbesar di kota ini. Manager Pemasaran Aneka Jaya Kendari, Fanny Kamandang saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 25 Agustus 2020 menjelaskan, saat ini pihaknya memfokuskan promo-promonya dengan melihat apa yang lebih dibutuhkan para customer.

“Saat ini promo kami lebih melihat apa yang dibutuhkan customer. Kami selalu melakukan komunikasi secara langsung dengan mereka melalui promotor-promotor. Dari komunikasi tersebut, nantinya akan dilakukan pembahasan dalam rapat yang diadakan setiap minggunya,” ungkapnya.

Saat ini, kata Fanny, Aneka Jaya Kendari menghadirkan promo paket sembako dengan melakukan pembelian Handphone dan Aksesoris. Selain itu, pihaknya juga menghadirkan promo gratis mendapatkan paket kouta internet 2,5 GB dengan melakukan pembelian Soft Case.

“Dengan paket kouta tersebut tentunya dapat membantu anak-anak untuk melakukan belajar daring di rumah,” ujarnya.

Fanny mengatakan pihaknya juga saat ini menghadirkan promo elektronik yakni dengan melakukan pembelian Handphone tipe Android, pelanggan mendapatkan harga murah untuk menebus alat elektronik seperti Rice Cooker, Setrika, Kompor Gas dan alat elektronik lainnya.

“Ada beberapa brand yang tidak bisa mendapatkan promo elektronik ini saat melakukan pembelian Android. Customer bisa langsung datang ke Aneka Jaya Kendari untuk mengetahuinya,” bebernya.

Ia menyebut, promo ini berjalan selama tiga bulan, dimulai Agustus 2020 hingga Oktober 2020. Tidak sampai disitu, Aneka Jaya masih memiliki promo yang lebih menarik. Yakni promo aksesoris, dimana dengan membeli aksesori apa saja,nantinya para pelanggan akan mendapatkan kupon undian. Dengan kupon tersebut, pelanggan berkesempatan memenangkan dua unit Sepeda Motor.

“Promo kupon undian ini berlaku untuk Aneka Jaya dan Ziola Kolaka, dan kesempatan mendapatkan promo ini hingga 30 September 2020,” tandasnya.

Terkini