NEWS

Angka Kecelakaan Tinggi, Satlantas Polres Konawe Giatkan Patroli

605
×

Angka Kecelakaan Tinggi, Satlantas Polres Konawe Giatkan Patroli

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Salah satu pengendara yang ditilang. Foto : Andis/MEDIAKENDARI.com

 

Reporter: Andis

KONAWE – Satuan Lalu Lintas Polres Konawe giatkan patroli rutin atau hunting sistem dengan menyusuri ruas jalan protokol yang kerap terjadi kepadatan lalu lintas atau penumpukan pengendara.

Selain untuk ketertiban, patroli ini digiatkan dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang masih tinggi di wilayah hukum Polres Konawe khususnya di sore hari.

“Angka kecelakaan di wilayah hukum Polres konawe masih tingginya, terutama menjelang sore hari. Sasaran kami pelanggaran kasat mata, yang berpotensi Laka Lantas,” kata Kanit Patroli Sat Lantas Polres Konawe, Ipda Enos Kadang S.H, Senin 29 Maret 2021.

Ketgam : Giat patroli rutin sepanjang ruas jalan protokol. Foto : Andis/MEDIAKENDARI.com

Pantauan MEDIAKENDARI.com, dalam aktifitas patroli yang dilakukan Sat Lantas Polres Konawe, sejumlah pengendara yang dinilai melanggar aturan lalu lintas langsung diberikan teguran.

Ipda Enos Kadang juga menegaskan, bagi para pengendara yang melanggar aturan lalu lintas dengan jenis pelanggaran yang dianggap fatal, maka pihaknya akan langsung memberikan sanksi tilang.

“Untuk pelanggar yang bisa diingatkan akan kami ingatkan, sedangkan yang sudah fatal ditindak tilang. Kami imbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas, karna keselamatan itu yang utama,” pungkasnya. /B

You cannot copy content of this page