EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Anniversary 1 Tahun, Aneka Murah Kendari Adakan Undian Berhadiah Mobil

375
×

Anniversary 1 Tahun, Aneka Murah Kendari Adakan Undian Berhadiah Mobil

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Anniversary 1 Tahun Aneka Murah Kendari, mengadakan kopun udian berhadiah dan tidak main-main hadiah utamanya adalah satu buah mobil Ayla, setiap pembelian di atas Rp 500 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian.

Menager Aneka Murah, Icad, mengungkapkan dalam menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Aneka Murah pihaknya mengadakan kopun undian berhadiah setiap belanja tolal Rp 500 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian.

“Setiap belanja total Rp 500 ribu dalam satu struk akan mendapatkan satu kupon udian berlaku kelipatannya, maksudnya belaja dengan total Rp 1 juta akan mendapatkan dua kupon undian,” jelas Ichad, Jumat (24/11).

Kupon undian ini berlaku dari 10 November sampai 10 Juni 2018 dan akan di undi Tanggal 11 Juni 2018 mendatang di Aneka Murah.

Menager Aneka Murah, Icad. (Foto: Ruslan)

“Hadiah utama dari kupon udian ini satu unit mobil yang merupakan hadiah utama,
5 buah mesin cuci, 3 buah TV LED, 10 buah rice cooker, 10 buah dispencer, 10 buah seterika dan 5 voucher belanja,” terangnya.

Ia juga menjelaskan, semua hadiah akan di undi bersamaan di hadapan notaris dan pejabat yang berwenang.

“Kupon udian diisi nama jelas sesuai KTP dan Nomor Kontak yang bisa dihubungi, pengambilan hadiah tidak bisa diwakilkan dan semua berpotensi mendapatkan hadian utama karena akan diacak secara terbuka,” tegas Icad.

Untuk diketahui, Aneka Murah terletak di jalan Sao-sao depan Kantor Pajak Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page