oleh

Anniversary Ke-9, Neo Fusion FC Hadirkan Pemain Timnas Indonesia dan Wales

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Neo Fusion Futsal Club (FC) selalu ingin tampil beda dalam perayaan hari jadinya. Pada tahun lalu dirayakan dengan mendatangkannya lima mantan Kapten Timnas ke Kota Kendari di puncak Anniversary yang ke 8 tahun.

Tahun ini, juga bakal dirayakan dengan konsep yang lebih beda lagi yakni dengan mendatangkan pemain Timnas Wales keturunan Indonesia Rico Zulkarnain CR9.

CEO Neo Fusion FC, Kinaz mengatakan pihak manajemen mendatangkan Rico Zulkarnain karena dia adalah pemain hits dan banyak diidolakan kaum milenial futsal saat ini.

“Puncak Anniversary 9th neo fusion, berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini disamping timnas Futsal Indonesia yang sudah seperti saudara dengan keluarga Neo Fusion FC ternyata datang juga pemain timnas Wales keturunan Indonesia Rico Zulkarnain CR9. Rico memang lagi hits, perpaduan teknis futsal dengan sedikit freestyle,” kata pria yang akrab disapa Boss Kinaz, Jumat (26/07/2019).

BACA JUGA :

Kinaz juga menyebutkan, para pemain Timnas yang bakal hadir adalah, Caesar Silitonga, Socrates Matulessy (Caca), Zdaelani Ladzunubi, Randi Satria (Akang) dan Andriuansah Agustin (Adom).

“Meraka ini adalah mantan kapten timnas dari generasi yang berbeda-beda,” jelas pemilik tunggal nomor 7 si Neo Fusion FC ini.

Para pemain bintang ini rencananya akan tampil di final kejuaraan umum, Minggu (28/07/2019) dalam rangkaian Anniversary Neo Fusion FC ke-9.

Kinaz juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan sponsor pada Anniversary Neo Fusion 9th.

“Kami ucapkan juga terima kasih pada KONI Sultra, Kendari, SPECS Indonesia, El Nino Sport, DJ Sport, UD Maju dan semua sponsor lainnya,” terangnya.

Untuk diketahui, dalam event ini ada kejuaraan U-35 yang dijuarai oleh Neo Fusion U-35. Dan besok akan dimulai event Umum yang diikuti oleh 12 tim dari semua club besar di Sultra. (A)

Terkini