HEADLINE NEWSKONAWENEWSSULTRA

ANTAM Kembali Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Korban Banjir Konawe Utara

438
×

ANTAM Kembali Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Korban Banjir Konawe Utara

Sebarkan artikel ini

Editor : Taya

KENDARI – PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Konawe Utara khususnya masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang.

Tim ANTAM Peduli kembali menyalurkan bantuan tahap kedua berupa makanan siap saji, sembako, terpal, sarung, selimut, bantal, guling serta tikar tidur dan langsung dikirim melalui darat dari Pomalaa ke Wanggudu Konawe Utara, Sabtu malam (8/6/2019) yang diterima langsung Bupati Konawe Utara, Ruksamin dan langsung didistribusikan Pemerintah Konawe Utara ke masyarakat yang terkena bencana banjir.

General Manager UBPN Sultra Khaidir Said didampingi Vice President HC and CSR Kamsi, External Relation Manager Pamiluddin Abdullah, Comdev Assistant Manager H. Umar dan Public Relation Assistant Manager Dedy Supriyadi kembali melepas rombongan Tim ANTAM Peduli ke Konawe Utara pada pukul 22.30 wita 8 Juni 2019.

Khaidir Said mengatakan pihaknya terus memantau kondisi banjir di Konawe Utara, karena kondisinya belum membaik maka PT ANTAM kembali menyalurkan bantuan tahap kedua berupa Mie Instan 65 dos, Mie Instant Cup 65 dos, Beras ½ ton, minyak kelapa 10 dos, air mineral 50 dos, juga kali ini PT ANTAM menyerahkan pula Terpal 55 lembar, Sarung 100 pcs, Bantal dan Guling 100 pcs, Tikar Tidur 80 lembar serta Selimut.

“Ini merupakan bantuan tahap kedua yang kami salurkan ke masyarakat terdampak banjir di Konawe Utara, dimana sebelumnya kami juga telah menyalurkan bantuan berupa sembako pada tanggal 3 Juni 2019 lalu,m. Dalam melakukan penyaluran bantuan ini ANTAM selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara agar bantuan yang diberikan tepat sasaran” ujar Khaidir.

Lebih lanjut Khaidir menjelaskan secara mandiri Pegawai ANTAM juga melakukan penggalangan dana serta pakaian layak pakai secara swadaya yang dilakukan Serikat Pekerja ANTAM untuk dikirim ke Konawe Utara.

Vice President HC and CSR Kamsi menyampaikan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang terkena dampak bencana banjir di Kabupaten Konawe Utara.

Ia juga mengajak untuk mendoakan Perusahaan PT ANTAM semakin eksis dan berkembang di Bumi Oheo Konawe Utara agar dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya masyarakat Konawe Utara dan semoga bencana banjir ini cepat teratasi dan pulih kembali sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sediakala.

You cannot copy content of this page