NEWS

ANTAM Salurkan 1.500 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa di Kecamatan Pomalaa

252
×

ANTAM Salurkan 1.500 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa di Kecamatan Pomalaa

Sebarkan artikel ini
Pembagian sembako untuk Kaum Dhuafa oleh ANTAM di Kecamatan Pomalaa

 

Redaksi

KENDARI – PT ANTAM Tbk UBPN Sultra menunjukkan kepeduliannya terhadap kaum dhuafa yang berada disekitar area perusahaan yakni di kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka.

Kepedulian di bukan Ramadan tahun 2021 ini ditunjukkan dengan penyerahan sebanyak 1.500 paket sembako untuk kaum dhuafa.

Sembako diserahkan secara simbolis di Aula Kantor Desa Totobo Kecamatan Pomalaa yang dihadiri Vice President CSR, HC and Finance Dito Yulianto, Camat Pomalaa Mirdan Athar, Pls. CSR Manager Hakim, Pls. Comdev Assistant Manager Maemanah, para Kepala Desa dan Lurah se kecamatan Pomalaa.

Pls. Comdev Assistant Manager Maemanah mengatakan paket sembako tersebut disalurkan kepada kaum dhuafa yang terdampak covid-19 di semua desa dan kelurahan di Kecamatan Pomalaa.

“Penyaluran paket sembako ini berkoordinasi dengan pemerintah desa maupun kelurahan, dimana penyalurannya melalui system door to door dikarenakan masih dalam situasi pandemic covid-19,” kata Maemanah.

Sementara itu, Vice President CSR, HC and Finance PT ANTAM Tbk UBPN Sultra Dito Yulianto mengatakan kegiatan bertajuk ‘ANTAM Berbagi’ ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya memlaui program CSR.

Dijelaskan nya, tahun ini PT ANTAM Tbk UBPN Sultra menyalurkan sembako mendekati lebaran sehingga masyarakat dapat merayakan lebaran dengan suka cita, apalagi situasi ini masih dalam pandemic covid-19

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kaum dhuafa diarea perusahaan,” ujar Dito Yulianto.

Atas bantuan ini, Camat Pomalaa Mirdan Athar mengaku mengapresiasi PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, yang selalu peduli dengan masyarakat di Kecamatan Pomalaa melalui pembagian sembako gratis ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak PT ANTAM Tbk, semoga dapat dimanfaat dengan baik oleh masyarakat dan kedepannya bisa lebih banyak lagi,” singkat Mirdan Athar./ADV

You cannot copy content of this page