HEADLINE NEWSHUKUM & KRIMINALKONAWE SELATANNEWSSULTRA

Antisipasi Copet di Pasar, Polsek Ranomeeto Tingkatkan Patroli

403
×

Antisipasi Copet di Pasar, Polsek Ranomeeto Tingkatkan Patroli

Sebarkan artikel ini
Saat Polsek Ranomeeto melakukan patroli di pasar tradisional, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konsel. Foto: Mediakendari.com/Hendrik

Reporter: Hendrik
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Ranomeeto terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dengan melakukan patroli khususnya di Pasar Tradisional. Peningkatan patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencopetan.

Kapolsek Ranomeeto, AKP Dedi Hartoyo mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan aparat kepolisian khususnya Polsek Ranomeeto, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami lakukan ini untuk mencegah terjadinya aksi tindakan kejahatan seperti copet, jambret, dan tindak kejahatan lainnya,” ungkap Didi kepada MEDIAKENDARI.com, Rabu (8/1/2020).

Selain itu, aparat kepolisian juga terus melakukan upaya untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya wilayah hukum Polsek Ranomeeto.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Salah satu pengunjung pasar, Ali mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Ranomeeto. Katanya, dia merasa aman ketika berbelanja di pasar.

“Bagus, jadi pencuri takut berbuat tindak kejahatan disini,” singkatnya. (A)

You cannot copy content of this page