KONAWEPOLISIPROV SULTRASULTRA

Apel di Polres Konawe, Kapolda Sultra Tekankan Penting Pelayanan ke Masyarakat

571

KONAWE, Mediakendari.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Dwi Irianto menggelar apel pagi di Polres Konawe, Kamis 13 Juni 2024.

Irianto menekankan pentingnya tugas anggota Polri sebagai pemelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta menjadi penegak hukum, yang terangkum dalam kebijakan Kapolri dalam rangka penguatan Polri yang Presisi.

“Hal utama yang saya tekankan adalah mari kita selalu bersyukur, dan melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi kita masing-masing sebagai anggota Polri serta menjaga nama baik institusi Polri. Jangan berbuat aneh-aneh yang melanggar aturan,” ungkapnya.

Selain itu, Irianto juga menegaskan persoalan disiplin dan perilaku personel, baik di dalam lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat.

“Hilangkan budaya koruptif, tidak ada anggota yang terlibat kasus narkoba, judi online serta jangan ada anggota yang melakukan perselingkuhan, bina hubungan baik dengan keluarga,” pesannya.

Terkait pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada 2024, Kapolda ingatkan agar semua personel Polri menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada nanti.

“Kita jaga netralitas kita sebagai anggota Polri dalam Pilkada .Sebagai anggota Polri, jangan berpolitik praktis,” tegasnya.(MK)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version