KendariMETRO KOTANEWSSULTRA

Apel Perdana ASN 2020, Pj. Sekda Ada Peningkatan TPP dan Tukin

1024
×

Apel Perdana ASN 2020, Pj. Sekda Ada Peningkatan TPP dan Tukin

Sebarkan artikel ini
Pj. Sekertaris Daerah (Sekda) La Ode Ahmad Pidana Balombo saat memimpin upacara perdana di lingkup Pemerintaha Provinsi Sultra. Foto: Diskominfo Sultra for MEDIAKENDARI.com

Reporter: Muh. Ardiansyah R

KENDARI – Apel Gabungan Perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara 2020 yang dipimpin Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) La Ode Ahmad Pidana Balombo. Kamis, (2/1/2020).

“Sebagai ASN kita memiliki sumpah dan kontrak perjanjian kerja yang sungguh-sungguh harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab,”katanya.

Terkait dengan peningkatan kesejahteraan ASN, lanjut La Ode, pihaknya akan selalu memperhatikan dan memberikan apresiasi terhadap mereka yang memiliki kinerja yang baik. Rencananya akan ada peningkatan terhadap pendukung kesejahteraan pegawai baik melalui Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) maupun Tunjangan Kinerja (Tukin), sehingga dapat mengukur kinerja masing-masing ASN dan menilai siapa yang berkinerja maupun yang tidak.

La Ode juga mengapresiasi penampilan ASN karena semuanya seragam memakai pakaian tenun khas, dengan menentukan hari khusus penggunaan pakaian kain tenun khas Sultra untuk seluruh ASN lingkup Provinsi Sultra.

BACA JUGA :

“Sebuah kemajuan dan akan segera ditata dengan lebih baik lagi untuk mengupayakan peningkatan apresiasi hasil tenun khas daerah Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

Di akhir amanatnya, Pj. Sekda berpesan kepada ASN agar dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Sultra.

“Melalui program-program yang telah direncanakan, mendukung visi misi Gubernur, dan yang terakhir agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam lingkup Pemerintahan Provinsi Sultra,” tutupnya.

You cannot copy content of this page