WAKATOBI

Arhawi Lantik 508 Pengurus Golkar Se-Kecamatan Wangi-Wangi Selatan

214
×

Arhawi Lantik 508 Pengurus Golkar Se-Kecamatan Wangi-Wangi Selatan

Sebarkan artikel ini
Arhawi (tengah) Ketua DPD II Golkar Wakatobi Menyerahkan bendera pataka Golkar kepada Ketua DPC Golkar Kecamatan Wangi-wangi Selatan (kanan)

Reporter: Asrul Hamdi

WAKATOBI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wakatobi, Arhawi melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Ranting Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kamis 13 Februari 2020.

Dalam sambutannya, Arhawi meminta kepada seluruh pengurus partai Golkar di tingkat Ranting dan Kecamatan agar senantiasa membangun solidaritas.

Menurutnya, ada tugas besar yakni memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi pad September 2020 mendatang.

“Setelah saya lantik tadi, anda sudah sah di partai Golkar. Perjuangan berikutnya, bagaimana memenangkan Pilkada,” kata Bupati Wakatobi ini.

Ia juga menjelaskan, perolehan kursi terbanyak di Wakatobi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lalu, merupakan prestasi bersama sekaligus memecahkan rekor selama 16 tahun usia Wakatobi, dari satu kursi menjadi sembilan kursi.

“Meski belum memiliki struktur di Pemilu 2019, Golkar telah mengantarkan kader terbaik di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI,” tegasnya.

Arhawi menuturkan, hasil rilis survey pada Januari 2020 lalu menunjukan dirinya menempati posisi elektabilitas tertinggi dari figur lain yang akan maju di Pilkada 2020 nantinya.

Untuk itu, dirinya meminta pengurus Golkar yang baru dilantiknya untuk menepis berbagai isu hoax.

“Hasil survey Arhawi tertinggi, bisa akan naik bisa juga akan turun. Yang bisa mengalahkan adalah berita hoax, tugas kader adalah menepis isu ini,” tutupnya

You cannot copy content of this page