NEWS

Arhawi Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Wakatobi 2024

1352
×

Arhawi Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Wakatobi 2024

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Mantan Bupati Wakatobi, Arhawi siap kembali maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi pada 2024 mendatang.

Nama Arhawi masuk dalam empat nama yang didorong pada Pilkada dalam Rapimda Golkar.

Arhawi menyambut baik, dan menyatakan tekadnya untuk kembali maju di Pilkada Wakatobi 2024 mendatang usai mendapatkan hasil Rapimda Golkar.

“Saya siap untuk kembali maju di Pilkada Wakatobi,” kata Arhawi dalam keterangannya tertulisnya Kamis 29 September 2022.

Baca Juga : La Ode Safkam Sakti Berikan Tips Untuk Lolos Jadi Anggota Polri

Ia kemudian maju sebagai Calon Bupati Wakatobi periode 2016-2021 dan terpilih bersama Ilmiati Daud. Semangat untuk menuntaskan program pembangunannya, ia bertekad sangat pendek serius dalam menatap pilkada 2024 tersebut.

Menurutnya, kekalahan di Pilkada merupakan konsekuensi politik. Ia pun menarik hikmah dan pembelajaran dari proses itu. Ia juga menyebut, salah satu alasan ia kembali maju adalah, ingin menuntaskan seluruh program yang belum dilaksanakan pada periode sebelumnya.

Sebagai, mantan wakil bupati dan bupati, Arhawi paham dan mengerti apa saja yang dibutuhkan masyarakat Wakatobi ke depannya.

Baca Juga : Tingkatkan Angka Taraf Hidup, BKKBN Buat Program BKL dan Wisuda Sekolah Lansia

“Waktu lima tahun itu belum cukup bagi politisi untuk menuntaskan visi misinya. Untuk itu, undang-undang memberikan kesempatan di periode kedua,” katanya.

Sejak awal dirinya terus terpanggil untuk membangun Wakatobi. Berbagai ide dan gagasan telah dibuatnya agar Wakatobi maju dan berkembang.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Wakatobi. Kita bangun daerah kita tercinta secara profesional agar Wakatobi terus maju dan berkembang,” tandas Arhawi.

 

Reporter : Rahmat R

You cannot copy content of this page