oleh

Armin Arsyad Kembali Pimpin PWI Kolaka Periode 2018-2021

KOLAKA РArmin Arsyad kembali terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2021 dalam Konferensi V PWI Kolaka, Selasa (30/10/2018) malam, yang digelar di salah satu Hotel di Kota kolaka. Armin Arsyad terpilih secara aklamasi setelah dua calon lain mengundurkan diri.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia di Kabupaten Kolaka ke V kita tingkakan fungsi kontrol yang bertanggung jawab dan dan secara profesional”, dibuka langsung Bupati kolaka dan dihadiri Ketua PWI Sultra Sarjono, Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolsek Kota Kolaka, dan para wartawan media cetak, elektronik/online.

Mewakili Bupati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), I Nyoman Suastika mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kolaka sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Sangat luar biasa dapat dilaksanakan konfrensi Ke V PWI cabang kolaka, Wartawan memiliki peran yang sangat penting dalam proses pembangunan dan Wartawan adalah panutan dalam memberikan informasi secara akurat, dalam perkembangan di masyarakat,” terangnya.

Ketua PWI Kolaka terpilih, Armin Arsyad mengaku bangga karena dirinya masih diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua PWI Kolaka yang kedua kalinya. “Saya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama semua anggota karena roda organisasi tidak akan efektif tanpa kekompakan, sehingga keberadaan PWI Kolaka semakin maju,” katanya. (b)

Reporter: Ady Arman


Terkini