ARS Kembali Nahkodai PAN, Kery : Saya Tetap Maju Sebagai Calon Gubernur Sultra

Penulis : Redaksi

KENDARI – Kery Saiful Konggoasa masuk dalam bursa bakal calon ketua DPW PAN Sultra namun hasil Musyawarah Wilayah V yang diselenggerakan pada Rabu 29 Juli 2020, Aburrahman Saleh terpilih secara aklamasi kembali memimpin PAN di Bumi Anoa.

Menanggapi ini, Kery Saiful Konggoasa mengatakan siapapun yang menduduki kursi DPW, Partai PAN harus tetap berkibar di Sulawesi Tenggara.

“Kita sudah 20 tahun disini, riak riak hal yang biasa, terpenting bendera partai tetap berkibar di sultra. Saya walaupun bukan sebagai ketua DPW tetapi tetap mencalonkan diri sebagai gubernur Sultra dan menjadi gubernur,” ucapnya kepada wartawan, Rabu 29 Juli 2020 di Kendari.

Bupati Kabupaten Konawe ini mengungkapakan telah membangun komunikasi dengan partai lainnya untuk koalisi menghadapi Pilgub Sultra Tahun 2023, bahkan kata Kery telah mengunjungi seluruh wilayah sultra membangun kekuatan politik.

“Partai partai lainnya saya sudah komunikasi tapi belum bisa saya ungkapkan disini. Saya ini mau maju untuk menang bukan untuk kalah jadi harus siap,” tambanhya.

Menurutnya empat pilar pembanguan di Sultra ada di Buton, Muna, Kendari dan Kolaka dan akan dijadikan daerah terbaik, baik dari segi pembangunan manusia dan ekonominya.

“Saya sudah tunjukan di Konawe, dan ini saya akan transfer ke Provinsi Sulawesi Tenggara. Mimpi saya di Konawe telah diwujudkan, kemudian saya lanjutkan sebagai gubernur,” urainya menjelaskan.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total