NEWS

ARS Tampung Keluhan Masyarakat di Graha Satria Nusantara Saat Reses

1076
×

ARS Tampung Keluhan Masyarakat di Graha Satria Nusantara Saat Reses

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurahman Saleh tampung keluhan masyarakat saat melakukan reses di Graha Satria Nusantara Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wuawua pada Jumat, (02/06/23).

Keluhan masyarakat saat melakukan reses diantaranya adalah persoalan air bersih dan juga permasalahan drainase yang seringkali menyebabkan tergenangnya air.

Menanggapi hal tersebut, pria yang akrab disapa ARS tersebut mengatakan terkait dengan persoalan air bersih dirinya akan mengupayakan dengan mengadakan sumur bor yang dapat dipakai warga disekitar perumahan tersebut.

Sementara itu terkait persoalan drainase yang seringkali menyebabkan banjir tersebut, ARS mengatakan penyebab utama tergenangnya air tersebut adalah sedimentasi air yang ada di dalam drainase mencapai minus 20 centimeter.

“Jadi kalau hujan pasti akan tergenang. Jadi kita akan perbagus drainasenya,” ungkapnya.

Tak hanya itu rupanya tempat pembuangan sampah yang cukup jauh juga menjadi keluhan masyarakat di lokasi tersebut. Oleh sebab itu ARS terus mengupayakan bagaimana kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page