NEWS

Artpro The Organizer Bakal Jadikan Pernikahanmu Berkesan dan Tak Terlupakan

1205
×

Artpro The Organizer Bakal Jadikan Pernikahanmu Berkesan dan Tak Terlupakan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Artpro The Organizer merupakan salah satu tempat penyedia jasa wedding atau pernikahan. Artpro sendiri akan mendukung dan membantu sang calon mempelai untuk menyukseskan sebuah pernikahan, sehingga menjadi berkesan dan tidak terlupakan.

Owner Artpro The Organizer, Anwar Fandycka mengatakan, bahwa tim Artpro The Organizer ini merancang dan mendesain sebuah pernikahan, agar terlihat lebih menarik dan menjadi momen yang terindah.

Oleh karena itu, lanjutnya, tim Artpro sendiri terus melakukan evaluasi dan pembenahan diri, agar perancangan sebuah pernikahan berjalan sukses sesuai dengan keinginan klien.

“Setiap wedding kami selalu berusaha untuk meminimalisir permasalahan yang ada, pada kedua mempelai,” ucap Anwar saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Kamis 22 September 2022.

Ditempat yang sama, W.O Artpro The Organizer, Dewi Amor mengatakan, bahwa setiap wedding pasti memiliki rintangan tersendiri, salah satunya karakter yang berbeda-beda. Olehnya itu, pihak Artpro sendiri harus pandai menyesuaikan diri.

“Orang menikah ini sekali seumur hidup, jadi bagaimana caranya kita memberikan solusi terbaik agar acara pernikahannya berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik

You cannot copy content of this page