KONAWENEWS

Asaki Raya Milik Pasangan Cakada HADIR

337
Foto Istimewa: Harmin ramba & Dessy Indah Rachmat

KONAWE, Mediakendari.com – Road show silaturahmi pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE. MM., dan Dessy Indah Rahmat terus berlanjut. Setelah sebelumnya pasangan akronim HADIR menggelar silaturahmi di Kecamatan Anggaberi kali ini silaturahmi HADIR dilaksanakan di kampung halaman Ibu Dessy Indah Rahmat di Kecamatan Lambuya (Asaki Raya). Jum’at (13/9/2024).

Di Lambuya pasangan HADIR disambut ribuan warga Kecamatan berjuluk Asaki Raya. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda hingga generasi milenial hadir dalam kegiatan silaturahmi ini.

Tuan rumah kegiatan yang juga tokoh masyarakat Lambuya, Nurhadi, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lama yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Bagi Nurhadi pasangan HADIR merupakan pasangan paling tepat untuk memimpin kabupaten Konawe, dengan segala pengalaman di birokrasi serta dukungan Dessy Indah Rahmat segala persoalan di Kabupaten Konawe dapat diselesaikan.

Di tempat yang sama mantan Camat Uepai Habibi Tudua menyampaikan agar dapil 4 kabupaten Konawe (Uepai, Lambuya, Puriala Onembute) bersatu memenangkan pasangan HADIR.

“Kita bersatu menangkan pasangan HADIR ibu Dessy ini dari Lambuya, kohanundo (kita akan malu) jika kemudian ibu Dessy kalah di kampunya,” ujar Habibi disambut tepuk tangan meriah ribuan warga yang hadir.

Senada dengan hal itu, anggota DPRD Konawe Tajuddin Dongge meminta agar seluruh keluarga yang hadir untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat kabupaten Konawe untuk memilih Harmin-Dessy.

“Sampaikan kepada semua keluarga, dimanapun mereka berada, SMS mereka, sampai agar mendukung pasangan Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat untuk memenangkan Pilkada mendatang,” timpal Tajuddin Dongge.

Pasangan Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat merupakan satu-satunya pasangan calon kepala daerah yang mewakili perempuan (Dessy Indah Rahmat).

Pasangan ini juga merupakan satu-satunya pasangan yang berlatar belakang birokrasi. Dan pasangan ini satu-satunya pasangan yang mendapatkan dukungan langsung dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version