KendariMETRO KOTANEWSSULTRA

Asiknya Promo Hypermart Kendari, Ada Potongan Harga dan Hadiah Paket Wisata ke Hongkong

1928
×

Asiknya Promo Hypermart Kendari, Ada Potongan Harga dan Hadiah Paket Wisata ke Hongkong

Sebarkan artikel ini
Hypermart Kendari, 9/12/2019, MEDIAKENDARI.COM Foto: Ferito Julyad

Reporter: Ferito Julyadi
Editor: Kang Upi

KENDARI – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Hypermart Departement Store Kendari memberikan promo menarik untuk pelanggan setia yang berlaku hingga 31 Januari 2020.

Promo yang dihadiran khusus untuk memanjakan pelanggan tersebut mulai potongan harga untuk sejumlah produk, hingga hadiah jalan-jalan ke Hongkong.

Manager Opening, Aldona Prisilia menjelaskan, Hypermart Kendari menghadirkan tiga program promo untuk konsumen yaitu, Traveloka Experience, Disney, dan Blanc Noir.

Promo Traveloka Eperience yakni dengan belanja minimal Rp 300 ribu dan akan mendapatkan voucher bernilai Rp 100 ribu langsung di struk belanja saat melakukan pembayaran.

“Kalau untuk di Kendari, potongan tersebut hanya bisa digunakan di timezone. Tapi, potongan berlaku untuk traveloka se Indonesia, jadi kalau misalkan liburan ke luar kota paket promo ini tetap bisa digunakan,” kata Aldona.

Selanjutnya, untuk promo disney diberikan dengan belanja minimal Rp 150 ribu dan harus ada satu item prodak disney agar dapat satu undian.

“Promo ini diberikan bagi pelanggan dengan hadiah utama berupa paket liburan ke Hongkong untuk sepuluh pemenang. Satu paket masing-masing empat orang. Ini berlaku untuk seluruh Indonesia,” sebut Aldona.

BACA JUGA :

Untuk promo ketiga kata Aldona, yakni promo blanc Noir, yaitu mengumpulkan 15 stamp atau perangko, dengan cara belanja minimal Rp 50 ribu untuk mendapatkan satu stamp.

“Bila mencapai 15 stamp, bisa ditukarkan dengan satu produk Blanc Noir berupa peralatan makan dan satu piring cantik, seharga Rp. 99.900-, dan Rp. 199.900-. Promo ini sejak,” tutupnya.

You cannot copy content of this page