NEWS

Asmawa Harapkan Umat Islam Kedepankan Ukhuwah Islamiah Sesama Muslim dan Masyarakat Kota Kendari

582
×

Asmawa Harapkan Umat Islam Kedepankan Ukhuwah Islamiah Sesama Muslim dan Masyarakat Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Masuki fase kedua ramadhan 1444 hijriah ini, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu ingatkan masyarakat untuk senantiasa bersyukur kepada Allah.

“Kita telah lalui fase sepuluh hari pertama adalah fase Rahmat, lalu di fase sepuluh hari berikutnya memasuki fase Ampunan dan di fase ketiga Keselamatan dari Api Neraka. Saya mengingatkan kepada kita semua untuk mensyukuri nikmat karena kita masih diberikan kesehatan untuk beribadah di bulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

Asmawa juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Melalui program Kendari Bergerak, dia menginginkan agar warga kota Kendari peduli terhadap kebersihan lingkungan termasuk bersama-sama mengedepankan ukhuwah islamiah bagaimana hubungan atar sesama umat muslim dan sesama masyarakat Kota Kendari.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman. Oleh karena itu mari bersama-sama bergotong royong menjaga kebersihan, paling tidak di lingkungan kita sendiri. Ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Oleh sebab itu melalui momentum ramadhan 1444 Hijriah ini, dirinya mengajak masyarakat khususnya yang beragama islam untuk senantiasa menjalankan ibadah sebaik-baiknya.

“Kita jadikan ramadan terbaik bagi kita, mari kita seoptimal mungkin untuk mengejar pahala sebanyak-banyaknya,” katanya.

“Selalu jaga kondusivitas, keamanan, dan ketertiban lingkungan,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page