NEWS

Asmawa Tegaskan Kedatangan Mendagri di Kota Kendari Masih Sesuai Dengan Jadwal

563
×

Asmawa Tegaskan Kedatangan Mendagri di Kota Kendari Masih Sesuai Dengan Jadwal

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dijadwalkan bakal datang ke Kota Kendari dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke 192.

Penjabat Walikota Kendari Asmawa Tosepu menegaskan hingga saat ini kedatangan Mendagri masih sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan oleh Pemkot Kendari.

“Sampai sekarang masih terjadwal yang sudah kita sampaikan, insha Allah upacara HUT Kota Kendari akan dihadiri oleh bapak Mendagri sekaligus meresmikan beberapa proyek pembangunan Kota Kendari,” ungkapnya usai mengikuti rapat paripurna di ruang rapat paripurna DPRD kota Kendari pada Selasa, (09/05/23).

Untuk diketahui kedatangan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian pada 12 Mei 2023 mendatang akan meresmikan tiga mega proyek Pemkot Kendari siap di resmikan yakni Kantor Balai Kota Kendari, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe D Antero Hamra dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kandai.

Selain itu Mendagri RI, juga dijadwalkan bakal menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Kota Kendari ke-192 yang akan dilaksanakan di Balai Kota Kendari pada 12 Mei 2023.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page