MUNASULTRA

ASN di Muna Barat Dilatih Penggunaan Tata Bahasa dalam Penulisan Surat

313
×

ASN di Muna Barat Dilatih Penggunaan Tata Bahasa dalam Penulisan Surat

Sebarkan artikel ini
Penyerahan cindera mata usai pembukaan kegiatan oleh pihak Kantor Bahasa Sultra Asrun, M. Hum (kiri) kepada Pemkab Mubar diwakili oleh Staf Ahli Bupati Muh. Naazirun, S. Pd,M.Pd (tengah) Foto : MEDIAKENDARI.com/Jul Awal./b

Reporter : Jul Awal

Editor : Taya

LAWORO – Untuk memperkenalkan tata cara penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam hal surat menyurat di suatu lembaga atau instansi, Kantor Bahasa Sulawesi Tenggara melakukan penyuluhan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah dan Kecamatan di Muna Barat mulai 18—20 November 2019.

Demikian disampaikan Staf Ahli Bupati Muna Barat, Muh. Naazirun saat pembukaan penyuluhan di Aula Kantor Badan Satuan Polisi Pamong Praja Muna Barat, Senin (18/11/2019).

“Tujuan dilakukannya kegiatan penyuluhan ini adalah untuk mengenalkan tata cara penggunaan bahasa dalam surat menyurat,”kata Naazirun.

Ketua Panitia Kegiatan, Andi Herlina Nur mengatakan penyuluhan penggunan tata bahasa dalam penulisan surat ini juga dilakukan di seluruh kabupaten dan kota se-Sulawesi Tenggara.

Baca Juga :

“Untuk Muna Barat sudah yang ke sebelas kegiatan ini dilaksanakan dan dijadwalkan selama tiga hari,”ucapnya.

Salah seorang peserta penyuluhan, La Ranton menuturkan penyuluhan ini sangat penting utama dalam penggunaan tata bahasa dalam penulisan surat yang ditujukan kepada instasi lainnya.

“Kegiatan ini sangat baik karena menyangkut hal administrasi surat menyurat,”ungkap La Ranton.(B)

You cannot copy content of this page