NEWS

ASN Pemkot Kendari Bakal Shalat Ied di Gedung Balai Kota Kendari

914
×

ASN Pemkot Kendari Bakal Shalat Ied di Gedung Balai Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Kabag Kesra Kota Kendari Sapri (Foto: Istimewa)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Pemerintah kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bakal gunakan lapangan upacara gedung Balai Kota Kendari sebagai tempat pelaksanaan salat Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kota Kendari Sapri mengatakan lokasi tersebut menjadi salah satu dari 111 lokasi yang telah ditetapkan Pemkot Kendari sebagai pelaksanaan salat Idul Fitrih 1444 Hijriah/ tahun 2023 Masehi.

“Penempatan lokasi salat Idul Fitri di lapangan kantor Balai Kota Kendari sudah melalui kesepakatan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Kendari,” ungkapnya.

“Dii lokasi tersebut, Pj Wali Kota Kendari bersama jajaran OPD dan ASN Pemkot Kendari akan melaksanakan salat Idul Fitri,” tambahnya.

Sapri menjelaskan, ke 111 titik lokasi salat Idul Fitri tersebut tersebar di 11 kecamatan se-Kota Kendari.

“Jadi penetapan lokasi salat Idul Fitri ini kita sudah koordinasikan ke seluruh jajaran pemerintahan kecamatan setempat,” ungkapan Sapri.

Menurut Sapri, berdasarkan hasil pemantauan mereka, lokasi pelaksanaan salat Idul Fitri nantinya akan dilaksanakan di area terbuka atau lapangan dan di beberapa masjid berkapasitas besar.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page