oleh

Asrun Ditahan KPK, PDIP Buteng Masih Optimis Menang Besar

LAKUDO – Dugaan terjaringnya Operasi Tangkap Tangan (OTT) Calon Gubernur Sultra, Asrun nampaknya tidak membuat surut semangat para kader dan simpatisan PDIP Buton Tengah (Buteng).

Hal ini dikatakan sekertaris PDIP Buteng, Alexander Ernesto. Meskipun Asrun adalah kader partai lain, tetap saja partai koalisi Pilgub Sultra ini tidak surut berjuang.

“Tetap kami berjuang, tegak lurus, kita dahulukan asas praduga tak bersalah sampai ada putusan dari KPK, Kita sudah telepon dengan DPD kita tetap akan jalan kerja keras karena bukan figurnya, ini kan perintah partainya, bagaimana pun harus dilaksanakan,” jelas Alexander di Kantor Bupati Buteng, Rabu (28/2/2018).

BACA JUGA: Diciduk KPK, Asrun dan ADP Diterbangkan ke Jakarta Malam ini

Alexander mengaku dugaan OTT terhadap figur Cagub mereka akan berefek pada elektabilitas simpatisan dan pendukung Asrun. Tapi pihaknya akan selalu bekerja keras untuk menang besar.

“Tentu pasti ada efeknya, tidak mungkin tidak ada efeknya, pasti ada. Kalau di Buton Tengah pasti kita himbau tetap kerja untuk memenangkan pasangan Asrun dan Hugua,” tandasnya.

“Ini terjadi seperti di Nusa Tenggara Timur, calon yang didukung PDIP kena OTT tetapi tetap jalan, kampanye dan tahapan tetap jalan. Kalau yang berdasarkan kita jalan selama ini, kita masih optimis,” tutupnya.

Reporter: Dzabur
Editor: Jubirman

Terkini