FEATUREDKendari

Astra Motor Gelar Honda Sport Motoshow Tahun 2018 Dengan Nuansa Islami

503
×

Astra Motor Gelar Honda Sport Motoshow Tahun 2018 Dengan Nuansa Islami

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Astra Motor kembali menggelar Honda Sport Motoshow tahun 2018 dengan nuansa Islami yakni lomba-lomba dakwah islamiah serta lagu-lagu religi.

Marketing Manager Sultra dan Ambon, Gangga Nanda Adi mengatakan, Astra Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan Barat Tenggara (SulSelBarTra) dan Ambon kembali menggelar kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow 2018, di Kendari Town Square, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kegiatan Motoshow mengusung tema Total Control, dimana kegiatan yang berlangsung selama dua hari khusus untuk konsumen dan komunitas sebagai ajang eksistensi sepeda motor Honda jenis sport yang tampil lebih agresif, berperforma, tinggi dan juga tangguh,” ujar Gangga melalui rilis yang diterima Mediakendari.com, Sabtu (09/06/2018).

Kata Gangga, tingginya antusiasme konsumen terhadap motor sport Honda menjadi alasan Honda sport motoshow itu digelar.

“Konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Dan Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride experience the total control,” jelas Gangga.

Ia menguraikan, ivent tahunan Honda Sport Motoshow di hadirkan dengan tujuan untuk memenuhi tingginya antusias dan minat masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda dan sebagai wadah untuk berbagai wawasan dan pengalaman tentang motor sport honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya.

“Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara,” ucapnya.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB 150 Verza, CB 150 R Streetfire, CBR 150R, CBR 250 RR selama acara berlangsung.

“Untuk menambah kemeriahan acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai hiburan seru dan menarik seperti Band akustik salam ramadhan dan festival patrol ramadhan oleh warga juga dibarengi dengan beberapa games competition yang menarik,” pungkasnya.

Honda sport motoshow sebelumnya telah digelar di 4 kota di wilayah SulSelBarTra yang menjadi tempat unjuk gigi motor sport Honda diantaranya Palopo tanggal 19 sampai 20 Mei, Mamuju tanggal 26 sampai 27 Mei, Makassar tanggal 2 sampai 3 Juni, dan Kendari tanggal 9 sampai 10 Juni.


Reporter: Waty

You cannot copy content of this page