EKONOMI & BISNISKendari

Astra Motor Hadirkan Promo FREE PASS Untuk Konsumen Honda

302
×

Astra Motor Hadirkan Promo FREE PASS Untuk Konsumen Honda

Sebarkan artikel ini
Astra Motor
Istimewa

Reporter : Ferito Juliadi

KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (Sulselabrtra) dan Ambon melalui bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberi paket layanan spesial bagi konsumen.

Kali ini AHASS menggelar promo FREE PASS (bebas pemeriksaan Safety Parts di AHASS) untuk periode Juli 2020.

Promo FREE PASS adalah sebuah layanan service bagi konsumen sepeda motor Honda dengan pemakaian sepeda motor di atas 2 tahun atau masuk dalam ketegori sleeping customers.

Cukup dengan mengisi form FreePASS yang disediakan oleh tim AHASS, konsumen akan langsung mendapatkan benefit layanan bebas Pemeriksaan Safety Parts,” ungkap Manager Technical Service and Departmen Astra Motor Makassar, Nidyatama melalui siaran pers yang diterima MEDIAKENDARI.COM, Selasa 28 Juli 2020.

Kata dia, melakukan perawatan di AHASS adalah pilihan terbaik untuk menjaga motor Honda kesayangan anda. Seluruh spare part dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda serta ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

Melalui program promo ini, menurutnya, pihaknya ingin memberikan layanan terbaik di masa pandemi untuk konsumen setia demi menjaga performa motor Honda tetap optimal.

“Layanan spesial ini siap hadir di 124 jaringan AHASS wilayah Sulselbartra dan Ambon. Honda ingin berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan berbagai promo menarik special untuk konsumen,” tutupnya.

You cannot copy content of this page