EKONOMI & BISNISKendari

Astra Motor Ikut Bantu Korban Banjir Masamba

330
×

Astra Motor Ikut Bantu Korban Banjir Masamba

Sebarkan artikel ini
Kepala wilayah Astra Motor main dealer Sulselbartra dan Ambon
Istimewa

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 13 Juli 2020. Tak hanya menimbulkan kerugian materil, tetapi juga korban jiwa.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan sembako dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk #BersamaHonda Satu Hati Berbagi, Jum’at 17 Juli 2020.

Astra Motor Makassar menyalurkan bantuan yang bersifat darurat untuk warga yang terdampak bencana berupa sembako sejumlah 120 paket. Bantuan yang telah tersalurkan antara lain berupa paket sembako seperti makanan siap santap, susu, beras, dan gula. 

Lokasi penyaluran bantuan diberikan di dua titik posko pengungsian yaitu Kantor Bupati Luwu Utara dan Masjid Nurul Mutaqin Kurin.

“Untuk penyaluran bantuan ini, kami bekerjasama dengan koordinator relawan setempat untuk memastikan bantuan sampai ke warga yang membutuhkan bantuan,” ujar Kepala wilayah Astra Motor main dealer Sulselbartra dan Ambon, Thamsir melalui siaran pers yang diterima MEDIAKENDARI.COM, Sabtu 18 Juli 2020.

Thamsir berharap bantuan yang pihaknya berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

Masa-masa sulit saat ini, kata dia, sudah menjadi kewajiban untuk harus saling bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah.

“Semoga CSR #BersamaHonda Satu Hati Berbagi ini bisa memberi kekuatan serta harapan agar kondisi yang sekarang terjadi bisa segera dilewati,” pungkas Thamsir. (c).

You cannot copy content of this page