EKONOMI & BISNISKendari

Astra Motor Kendari Siapkan Promo Kredit Super di Bulan Juli

828
×

Astra Motor Kendari Siapkan Promo Kredit Super di Bulan Juli

Sebarkan artikel ini
Sales Office Head Astra Motor Kendari, Nasrul
Sales Office Head Astra Motor Kendari, Nasrul. Foto: MEDIAKENDARI.COM/Ferito Julyadi

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Bagi kamu yang punya keinginan melakukan kredit motor di bulan ini, promo Super Juli dari Astra Motor Kendari bisa menjadi pilihan untuk kamu.

Mulai dari jenis Matic hingga Sport, Astra Motor memberikan hemat harga bagi para konsumen yang akan melakukan pengkreditan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sales Office Head Astra Motor Kendari, Nasrul saat ditemui di salah satu kedai kopi, Selasa 14 Juli 2020.

Kata Nasrul, untuk jenis Matic ADV hemat harga hingga Rp 440 ribu dan PCX sekitar Rp 1 juta. Kemudian untuk jenis Sport tipe CBR 150 sekitar Rp 1 juta dan CBR 250 hemat harga hingga Rp 8 juta.

“Promo Super ini berlaku baik bagi konsumen yang ingin melakukan kredit, maupun cash,” ujarnya.

Ia menjelaskan promo Super Juli ini pihaknya usung dikarenakan adanya trafik penjualan secara kredit yang selalu mencapai 70-80 persen. Sedangkan penjualan secara cash hanya menyentuh angka 20 persen saja.

Nasrul menuturkan selain keistimewaan hemat harga, konsumen juga akan mendapatkan keistimewaan lain diantaranya konsumen mendapatkan service berkala dan ganti oli secara bebas selama satu tahun.

“Keistimewaan itu bisa didapatkan jika konsumen melakukan service di bengkel resmi Astra. Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi pelistrikan satu tahun, garansi mesin tiga tahun dan garansi injeksi sampai dengan lima tahun,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, pihak Astra Motor Kendari juga membuka layanan bengkel di hari Minggu dan menghadirkan aplikasi yang wajib digunakan dan diakses oleh semua konsumen, yakni Motorku X. Dengan aplikasi tersebut memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan service.

“Dengan aplikasi itu, konsumen mendapat kemudahan bila ingin melakukan service. Mereka bisa memboking jadwal service sehingga tidak perlu mengantri saat akan mekakukan service kendarannya,” pungkasnya. (c).

You cannot copy content of this page