oleh

Astra Motor Konsel Rayakan Valentine Bersama Customer

ANDOOLO – Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tidak disia-siakan oleh Astra Motor Cabang Konawe Selatan (Konsel) untuk merayakannya bersama customernya.

Kepala Cabang Astra Motor Konsel, Made Putra mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti dan rasa cinta kepada pelanggan.

“Setiap tahunnya Astra Motor selalu merayakan hari kasih sayang bersama customer loyal dan new customer baik yang beli motor maupun yang service kendaraannya,” ungkap Made, Rabu (14/2/2018).

Adapun beberapa jenis kegiatan kata Made, adanya program khusus Valentine untuk tipe motor matic yakni investasi jutaan rupiah, souvenir dan lomba selfi di boat valentine dengan mengunggah foto di akun Facebook dengan like dan view terbanyak/caption unit akan diberikan satu tiket untuk gala dinner di tempat yang sangat romantis.

“Program matic ini sangat cocok, karena semakin meningkatnya penguna motor matic terutama kaum hawa, motor bukan hanya sebagai alat transportasi tapi sudah manjadi live style yang wajib dimiliki,” terangnya.

“Sahabat Honda Lover yang masih penasaran, jangan lewatkan program menarik ini, mungkin anda salah satu dari yang beruntung di program ini,” sambung Made.

Bagi yang berminat memiliki sepeda motor, masyarakat dapat langsung berkunjung ke beberapa dealer astra.

“Astra Motor Konsel itu di Kecamatan Punggaluku, Jl H Umar Nomor 235 Kelurahan Laeya. Astra Motor Tinanggea di Desa Ngapaha, serta Astra Motor Raha di Jalan Gatot Subroto depan SDN 2 Katobu Kabupaten Muna,” tutupnya.

Reporter: Erlin
Editor: Kardin