EKONOMI & BISNISKendari

Astra Motor Makassar Bagi-Bagi Makanan ke Ojol

459
×

Astra Motor Makassar Bagi-Bagi Makanan ke Ojol

Sebarkan artikel ini
Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon saat memberikan bantuan sembako kepada Ojol. Foto : Ist

Reporter: Taswin Tahang / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon, berbagi makanan gratis untuk para tukang ojek online (Ojol) di Kota Makassar.

Kegiatan yang dikemas dengan tajuk “Bersama Honda Satu Hati Berbagi” ity, menilai Ojol salah satu pekerjaan terdampak wabah Covid-19 saat ini.

Corporate Communication Astra Motor Makassar, Abiyyu Febi Diwangkoro mengatakan kami senantiasa berkomitmen untuk hadir berbagi rasa dengan sesama untuk solidaritas selamanya.

“Pembagian makanan dan masker gratis dilakukan secara bertahap di berbagai titik untuk menghindari pengumpulan massa. Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19. Kami pastikan bantuan ini bisa disalurkan dengan optimal dan bisa tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan,” papar Pepy sapaan akrabnya.

Penyelenggaraan CSR ini merupakan salah satu inisiatif perusahaan melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat.

Itu juga bagian dari menindaklanjuti arahan pemerintah melaksanakan physical distancing, sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Bantuan Coporate Social Responsibility (CSR) itu disalurkan dalam bentuk 300 paket aneka makanan siap santap.

Bebeberapa titik kegiatan diantaranya, Jalan Sultan Alauddin, Pangkalan Ojol “Satu Hati” Pasar Sawa, Jalan Cendrawasih pangkalan Ojol “Satu Komando”, serta beberapa titik lainnya.

Saat ditanya apakah akan digelar aksi sosial serupa di Kota Kendari, ia menyebut belum direncanakan. (C)

You cannot copy content of this page