EKONOMI & BISNISKendari

Awal Oktober Ini Gramedia Kendari Hadirkan Promo 30 Persen PAY DAY

798
×

Awal Oktober Ini Gramedia Kendari Hadirkan Promo 30 Persen PAY DAY

Sebarkan artikel ini
Gramedia
Gramedia, Foto : Istimewa

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Siapa tidak mengenal Gramedia Kendari. Di awal Oktober 2020 toko buku terlengkap di kota ini kembali hadir dengan promo gila.

Bekerjasama dengan Bank BCA, Gramedia Kendari memberikan potongan 30 persen untuk setiap pembelian buku terbitan Gramedia. Sales Superintendent Gramedia Kendari, Waode Neli Sulistiawati saat ditemui ruang kerjanya, Jum’at 2 Oktober 2020 menjelaskan periode promo tersebut hanya tiga hari.

“Periode promo ini hanya tiga hari, 2 – 4 Oktober 2020. Jadi para customer setia Gramedia Kendari haru memanfaatkan promo ini,” ujarnya.

Beberapa buku terbitan Gramedia

Lanjut Neli, promo ini bukan hanya ada di Gramedia Kendari, melainkan berlaku juga untuk seluruh Gramedia seluruh Indonesia.

Belanja minimal Rp 100 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan potongan 30 persen. Tetapi dengan catatan, pembayaran yang kamu lakukan harus menggunakan BCA Mobile, Flazz, Tahapan Xpresi BCA, Kartu Kredit BCA dan Sakuku.

Bukan hanya itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian dan transaksi Gramedia.com untuk mendapatkan potongan 30 persen cukup memasukan kode promo GCBCAPAYDAY.

“Untuk info pemesanan, teman-teman bisa menghubungi nomor kontak WA kami 0811 461 082 atau di Instagram @gramediakendari,” pungkas Neli.

You cannot copy content of this page