NEWS

Ayah Randi Korban Tembak Oknum Polisi di September 2019 Bermohon Buat Video

1862
×

Ayah Randi Korban Tembak Oknum Polisi di September 2019 Bermohon Buat Video

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – La Sali yang merupakan Ayah dari Almarhum Randi korban penembakan oleh oknum polisi pada aksi 26 September 2019, membuat sebuah video pendek bersama istrinya.

Video itu viral dengan secara masif tersebar di media sosial (medsos), baik Facebook maupun WhatsApp hingga sampai di mediakendari.com pada Jumat, 23 September 2022.

Dalam video yang berdurasi 46 detik itu berisikan, permohonan pesan yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa, agar dalam melakukan aksi memperingati hari kematian anaknya untuk dilakukan secara damai.

Baca Juga : Dari Mencoba Hingga Ciptakan Resep Sendiri, Ini Cerita Fiska Puspita Owner Cemilan Salad Oma

“Pesan saya kepada anak-anak mahasiswa agar melakukan demonstrasi, dengan tenang dan aman,” ujarnya.

Tidak saja sekali, dalam video itu ia menyampaikannya secara, berulang dengan harapan dalam melaksanakan aksi tidak ada lagi yang menjadi korban jiwa.

Di tempat yang berbeda, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurahman juga menyampaikan, pesan kepada mahasiswa agar dalam memperingati hari kematian Almarhum Randi-Yusuf ditiap bulan September tidak saja dengan cara menggelar aksi.

“Kami juga ini ingin menyampaikan bahwa kami juga bisa melakukan kegiatan, bukan saja kegiatan-kegiatan aksi dijalan tapi juga kegiatan positif yang bermanfaat bagi orang lain,” ujarnya saat membagikan bantuan sembako kepada mahasiswa yang bekerjasama dengan lembaga mahasiswa dan kelompok organisasi cipayung plus di Pos Polisi Pertigaan Kampus Baru UHO.

 

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page