SPS

Ayam dan Ikan Bakar Jadi Menu Andalan Waroeng Srikandi Kendari

610
×

Ayam dan Ikan Bakar Jadi Menu Andalan Waroeng Srikandi Kendari

Sebarkan artikel ini
Manager Waroeng Srikandi Kendari, Rustandi saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Jumat 17 Juni 2022

KENDARI – Warung makan tentunya punya menu andalan yang bertujuan untuk menarik perhatian para pelanggan ketika berkunjung.

Sejatinya, pelanggan selalu ingin menikmati menu yang disajikan oleh warung makan. Tidak terkecuali dengan Waroeng Srikandi Kendari, warung ini juga memiliki menu andalan Yakni Ayam dan Ikan Bakar.

Baca Juga : Dikbud Sultra Rincikan PPDB Mengenai Jumlah Rombongan Belajar yang Bakal Diterima

Manager Waroeng Srikandi Kendari, Rustandi mengatakan, pihaknya memiliki berbagai menu yang disajikan untuk pelanggan. Namun Srikandi Waroeng mempunyai menu andalan tersendiri.

“Waoreng Srikandi ini dijuluki sebagai Rajanya Ayam dan Ikan Bakar. Kenapa begitu, karena rasanya berbeda dengan Ayam Bakar yang lainnya,” ungkap Rustandi saat menghadiri acara Selamat Pagi Sultra di Studio MEKTV, Jumat 17 Juni 2022.

Dikatakannya, pihaknya selalu memperhatikan kualitas makanan mulai dari bahan-bahan makanan hingga lauk yang segar.

“Jadi brand kita itu ayam dan ikan, untuk mempertahankan produk kita dari bahan baku dulu karena itu yang paling penting. Bagaimana kita memilih ikan yang betul-betul segar dan ayamnya juga yang masih fresh sehingga kualitasnya terjaga,” tutur Rustandi.

Baca Juga : Bupati Surunuddin Lepas Keberangkatan 23 Jemaah Calon Haji Konsel

Ia berharap agar Waroeng Srikandi ini semakin sukses dalam mengelola makanannya sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Kendari.

“Semoga kita sukses bersama-sama dalam mengelola bisnis Waoreng Srikandi ini,” tutupnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page