EKONOMI & BISNISFEATURED

Ayo Cepat, Banyak Diskon untuk Pembelian Mobil di Honda Cahaya Gratia Kendari

341
×

Ayo Cepat, Banyak Diskon untuk Pembelian Mobil di Honda Cahaya Gratia Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Honda memang selalu memberikan hal-hal yang baru bagi para konsumennya. Seperti Dealer Honda Cahaya Gratia Kendari yang memberikan program diskon pada Bulan November ini mulai dari 5 Juta sampai 30-an Juta Rupiah bagi para pelanggannya.

Seperti yang diungkapkan oleh Sales Manager Honda Cahaya Gratia Kendari, Rusli, selain diskon, setiap pembelian mobil, konsumen juga diberikan kemudahan lainnya dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan. Seperti service, spareparts, Body repair atau perbaikan bodi mobil.

“Jadi kalau untuk suku cadang, kita sudah bisa tangani semua. Karena sudah lengkap dan para konsumen tidak perlu ragu lagi,” ujar Rusli saat ditemui di ruang kerjanya, (7/11).

Tidak sampai disitu, Honda Cahaya Gratia Kendari juga memberikan member pada setiap pembelian mobil. Manfaat yang bisa didapat dengan member tersebut yakni pemberian diskon setiap melakukan service.

“Kalau ganti spareparts kita kasi diskon 5 persen, biaya jasa kita diskon sampai 10 persen. Ini untuk semua jenis mobil Honda disini. Kalu ditempat lain tentu tidak dapat fasilitas seperti ini,” jelasnya.

Mobil HondaUntuk diketahui, alamat Honda Cahaya Gratia Kendari ini terletak di Jalan La Ode Hadi (By Pass) Nomor 8 Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wuawua Kota Kendari. Kemudian memiliki cabang di Dua Kota/Kabupaten yakni Kota Baubau dan Kabupaten Kolaka.

Reporter: Kardin

You cannot copy content of this page