KULINEREKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Ayo ke Coffee & Chef Kendari, Nikmati Cita Rasa Kopi Terbaik dari Olahan Biji Kopi Berkualitas

723
×

Ayo ke Coffee & Chef Kendari, Nikmati Cita Rasa Kopi Terbaik dari Olahan Biji Kopi Berkualitas

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bagi anda masyarakat Kota Kendari yang gemar nongkrong di warung kopi, silahkan ke Coffee & Chef, yang beralamat di Jalan Edi Sabara By Pass Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tepatnya di sekitaran Bundaran Stainless Kota Kendari.

“Coffee & Chef adalah salah satu warung kopi di Kendari yang menghadirkan konsep mewah, yakni lengkap dengan pertunjukan ‘live‘ musik Akustik setiap malamnya,” ungkap, Barista Coffee & Chef Rian, Minggu (26/11).

Rian mengungkapkan, menu kopi di Coffee & Chef adalah kopi original yang berasal dari biji kopi asli dengan kualitas tinggi, dan diolah secara khusus.

Coffee & Chef Kota Kendari beralamat di Jalan Edi Sabara By Pass Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto: Iwal Taniapa)

“Menu kopi disini, beda dengan yang ada di warung kopi lain. Jika ditempat lain memberikan hidangan kopi instan yang banyak dijual diwarung eceran, kami memberikan hidangan dari biji kopi asli dan diolah dengan teknik khusus yang menghasilkan sajian kopi original dengan citarasa tinggi,” tambahnya.

Rian juga berharap, bahwa Coffee & Chef dapat menjadi ikon warung kopi di Kota Kendari.

“Saya berharap, semoga kedepannya Coffe & Chef ini dapat menjadi unggulan dan menjadi ikon warung kopi di Kota Kendari,” tutupnya.

Reporter : Iwal Taniapa
Editor : Hendriansyah

You cannot copy content of this page