EKONOMI & BISNISFEATUREDWISATA

Ayo ke Wonua Monapa, Promo 15 % Berlaku Hingga Mei untuk Semua Fasilitas

650
×

Ayo ke Wonua Monapa, Promo 15 % Berlaku Hingga Mei untuk Semua Fasilitas

Sebarkan artikel ini

RANOMEETO – Wonua Monapa Hotel Resort merupakan rekomendari terbaik untuk warga Kota Kendari dan Warga Kabupaten Konawe Selatan untuk berlibur dan memanjakan diri.

Hotel ini beralamat di Jalan Wolter Monginsidi, Poros Bandara, Ranooha, Kecamatan Ranomeeto, Km 23 Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, dengan jarak kurang lebih 5 menit dari perbatasan Kota Kendari.

Wonua Monapa memiliki fasilitas penunjang untuk keluarga dan kerabat untuk menginap dan bisa juga sekedar refresing atau berolahraga di ruang terbuka hijau, tentu dengan udara segar jauh dari polusi.

Seperti dikatakan Marketing Wonua Monapa, Irianto bahwa, Hotel tersebut juga memiliki keunggualan lainnya seperti fasilitas kolam renang, tempat fitnes, lokasi joging, kolam renang, flying fox, live musik dan tentu sangat mudah diakses karena strategis berlokasi dekat dengan pintu masuk Provinsi Sulawesi Tenggara yaitu Bandara Halu Oleo.

BACA JUGA: Wonua Monapa Resort Ditargetkan Menjadi Rekomendasi Wisatawan Nasional

Masalah harga jangan ragu, lanjut Irianto, meskipun menjadi hotel rekomendasi terbaik di wilayah Kabupaten Konsel, namun bicara harga, tamu tidak pelu merogok kantong dalam-dalam karena tarif untuk menginap di hotel ini sangat terjangkau di semua kalangan.

“Selain murah Wonua Monapa juga ada program promo, yaitu dari hari Senin sampai Jumat itu kami beri diskon untuk para tamu sebesar 15 persen, dan berlaku dari April hingga Mei,” ucapnya.

Bukan hanya fasilitas itu, berbagai event juga dapat dilakukan di Wonua Monapa Resort, karena hotel ini memiliki room yang bisa menampung hingga 500 tamu.

“Disini sering kita terima event seperti dj party, wedding, metting juga bisa, tergantung pilihan dari tamu saja, untuk menu seperti makanan kami punya catering,” jelasnya.

Tapi dari menu yang ada, Wonua Monapa punya menu khas yang tidak ditemui di tempat lainnya yaitu Nasi Goreng Selimut.

“Kalau di sini, yang paling di cari oleh tamu atau langganan kami yaitu Nasi Goreng Selimut, dengan rasa khusus yang hanya ada di Resort kami,” ungkapnya.


Redaksi

You cannot copy content of this page